Puyo Desserts x Apiary: Meningkatkan Keterampilan Marketing Project & Campaign Management

Tentang Puyo Desserts

Puyo Desserts (PT Puyo Indonesia Kreasi) merupakan rangkaian F&B di Indonesia dengan lebih dari 100 gerai yang tersebar di Jakarta, Bandung, Cirebon, dan Surabaya. 

Perkenalan: Kenapa Puyo Desserts Memilih Apiary?

Dalam menghadapi dinamika industri kuliner yang cepat, Puyo Desserts menyadari bahwa untuk mempertahankan keunggulannya, diperlukan tim pemasaran yang tidak hanya kreatif tetapi juga efisien dalam mengelola proyek dan kampanye. 

Tim marketing Puyo mengelola banyak kampanye dan proyek yang berbeda, menyebabkan kesulitan dalam mengelola proyek dan menyesuaikannya dengan alur kerja internal. Apiary, sebagai mitra training, hadir dengan solusi yang relevan.

Hasil Dari Product Management Corporate Training 

Adanya peningkatan keterampilan di project management yang memastikan tim marketing Puyo siap menghadapi tantangan kampanye dan proyek yang beragam. Selain itu, meningkatkan alur kerja internal untuk berkolaborasi dalam berbagai proyek.

Tertarik untuk meningkatkan keterampilan tim Anda? Bergabunglah dengan Corporate Training Apiary yang dapat memberikan solusi pelatihan yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. 

 

Suscribe Newsletter