Bithealth x Apiary: Meningkatkan Keterampilan Tim untuk Solusi Produk Kesehatan Digital Terbaik

Tentang Bithealth

BitHealth, penyedia solusi kesehatan digital terkemuka di Indonesia, mengkhususkan diri dalam teknologi kesehatan digital dan menjadi mitra transformasi bagi organisasi kesehatan. Berdiri sejak 2020, mereka terus mengembangkan inovasi untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi industri kesehatan di masa depan.

Perkenalan: Kenapa Bithealth Memilih Apiary?

Dalam menghadapi dinamika yang terjadi di industri kesehatan yang terus berkembang, BitHealth memahami bahwa untuk tetap unggul, diperlukan tim yang tidak hanya berkompeten tetapi juga inovatif dalam menawarkan solusi yang tepat.

Salah satu tantangan yang dihadapi oleh tim BitHealth adalah mereka memiliki banyak klien, namun, tim masih perlu meningkatkan keterampilan mereka dalam menawarkan solusi kepada klien, terutama dalam menyajikan data yang tepat melalui penelitian produk dan menerjemahkan metrik produk. Training dari Apiary diharapkan dapat memperkuat keterampilan tim BitHealth, memastikan bahwa mereka tidak hanya mampu memenuhi kebutuhan klien yang beragam tetapi juga tetap menjadi inovator yang mampu di industri kesehatan.

Hasil Dari Product Management Corporate Training 

Pelatihan bersama Apiary memberikan dampak positif yang signifikan bagi tim BitHealth, terutama di keterampilan:

  • Fondasi melakukan product research
  • Langkah-langkah menentukan product metric 

Ingin menguasai riset dan metrik untuk menentukan keberhasilan produk Anda? Bergabunglah dengan Corporate Training Apiary yang dapat memberikan solusi pelatihan yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

 

Suscribe Newsletter