Astra International x Apiary: Membentuk Calon Product Manager yang Unggul

Tentang Astra

PT Astra International Tbk (Astra) adalah sebuah konglomerat multinasional terbesar di Indonesia. Perusahaan ini memiliki enam lini bisnis: Otomotif; Jasa Keuangan; Alat Berat, Pertambangan & Energi; Agribisnis; Teknologi Informasi; Infrastruktur dan Logistik.

Perkenalan: Kenapa Astra International Memilih Apiary?

Sebagai pemimpin industri, Astra International menyadari pentingnya memiliki tim produk yang kompeten tetapi juga inovatif. Namun, mereka menghadapi tantangan untuk mencari Product Manager yang berkualitas–dikarenakan talenta yang terbatas, terutama di bidang finance, oleh karena itu, melakukan transformasi di internal menjadi pilihan yang lebih baik. 


Selain itu, karena Astra belum pernah menyelenggarakan pelatihan intensif terkait product management. Akhirnya bersama Apiary, mereka bisa menggelar pelatihan product management dengan kurikulum yang komprehensif, sehingga bisa meningkatkan produktivitas tim produk Astra.

Hasil Dari Product Management Corporate Training 

Melalui pelatihan intensif bersama Astra International, Apiary memberikan:

  • Pelatihan lengkap dan intensif dalam product management, termasuk topik keterampilan data seperti Analisis Data, Dasar Statistik, dan Visualisasi Data
  • Sesi mentoring intensif untuk product dan project management, memastikan pemahaman mendalam dan penerapan konsep-konsep yang diajarkan.
  • Penilaian komprehensif individu dan kelompok, memastikan setiap peserta sudah siap dengan  keterampilan dan kemampuan yang sudah teruji.

Tertarik untuk melakukan transformasi tim produk Anda di perusahaan? Bergabunglah lewat Corporate Training Apiary yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

 

Suscribe Newsletter