Hack The Product merupakan rangkaian acara yang terdiri dari Product Competition dan Pitching Day yang dapat diikuti oleh siapapun yang ingin mengembangkan kemampuannya dalam membedah salah satu produk startup/perusahaan mitra dari Apiary

JOIN THE CHALLENGE

00

DAYS

00

HOURS

00

MINS

00

SECS

Tentang RedDoorz

RedDoorz adalah brand hospitality yang berbasis teknologi terbesar dan terus berkembang pesat di Asia Tenggara. Dengan visi untuk mempermudah orang melakukan perjalanan dengan menyediakan penginapan yang terjangkau dan dapat diandalkan di seluruh kota besar dan tujuan wisata di seluruh wilayah, RedDoorz merevolusi industri hospitality dengan mentransformasikan penyedia penginapan individu menjadi sebuah brand jaringan penginapan dengan akomodasi terstandarisasi.

RedDoorz didirikan di tahun 2015 oleh tim yang memiliki banyak pengalaman di travel online dan industri hospitality dan telah bertumbuh menjadi sebuah perusahaan multinasional yang beroperasi di Indonesia, Singapura, Filipina, dan Vietnam. Sebagai bagian dari jaringan brand RedDoorz, para pemilik properti dapat mengembangkan bisnis mereka, meningkatkan pendapatan dan keuntungan, sembari melakukan kegiatan operasional rutin mereka. Solusi yang dihadirkan oleh RedDoorz dapat membantu para pemilik properti untuk mengelola distribusi, penentuan harga, pemasaran, kepuasan pelanggan, dan teknologi dengan menghadirkan end-to-end platform yang didukung oleh teknologi yang canggih serta infrastruktur digital.

Bisnis model RedDoorz cukup mudah, biaya komisi yang dikenakan setiap kali ada kamar yang dipesan oleh Pelanggan. Untuk itu, RedDoorz bersaing di dua sisi sekaligus, di sisi Pelanggan untuk membuat mereka memilih untuk tinggal di properti Reddoorz (kita sebut sebagai sisi Demand) dan di sisi Pemilik Properti untuk membuat mereka memilih untuk bekerja sama dengan Reddoorz (kita sebut sebagai sisi Supply). Tujuan utama dari sisi Supply adalah membangun kerja sama dengan properti yang baik dan membuat bisnis mereka bertumbuh bersama RedDoorz (GROW with RedDoorz).

Lihat Tantangan dari RedDoorz

Meet the Judges

Rudianto Thong

Product Director at RedDoorz

Nama lengkapnya adalah Rudianto, dengan marga Thong, biasa dipanggil Rudy. Rudy memiliki pengalaman 14 tahun di startup teknologi. Rudy saat ini menjabat sebagai Product Director di RedDoorz. Sebelum bergabung dengan RedDoorz, Rudy sempat menjabat sebagai VP of Consumer Product di LinkAja selama beberapa bulan. Sebagian besar karir Rudy ada di DOKU, sebuah perusahaan Payment, selama hampir 10 tahun, dan telah menjalani beberapa peran dari teknologi, bisnis, dan produk, dengan jabatan terakhir sebagai Chief Innovation Officer. Sebelum bergabung dengan DOKU, Rudy membangun startup teknologi dengan teman-teman kuliah selama 3 tahun. Rudy merupakan lulusan dari Institut Teknologi Bandung jurusan Teknik Informatika.

Ainu Faisal

Group Product Manager at RedDoorz

Ainu Faisal, biasa dipanggil Ainu, merupakan seorang digital product management specialist yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Saat ini, Ainu bekerja di RedDoorz sebagai Group Product Manager. Ainu sudah berkecimpung di bidang digital product development & management selama 7 tahun. Ia juga memiliki pengalaman karir sebagai full-stack web developer, system analyst, designer, project management dan product management.

Kenapa Harus Ikut Hack the Product?

Take Your Idea to the Next Level

Asah kreativitas, kerjasama tim, dan pengetahuan Product Managementmu. Jadikan inspirasi untuk pengembangan karirmu

Career & Network Opportunities

Tunjukkan ide dan solusi terbaikmu dan dapatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari Tim Product RedDoorz!

Win These
Prizes

Voucher Gopay senilai total ratusan ribu rupiah dan voucher Apiary PM Training dengan total senilai Rp. 3.000.000

Timeline Kegiatan

Tantangan dari RedDoorz

Asah skill Product Management kamu dengan mengikuti petunjuk penyusunan deck yang harus kamu lampirkan sebagai berikut

Let's start hacking!

Nonton Grand Final-nya!

Rabu, 28 September 2022 pukul 19.00 WIB

Daftar

Subscribe Our Newsletter