SYARAT DAN KETENTUAN PENDAFTARAN

  • Pendaftaran APC terbuka untuk umum bagi siapa saja yang tertarik untuk mengembangkan kompetensinya di bidang manajemen produk 
  • Pendaftaran hanya akan dibuka untuk individu atau perseorangan 
  • Peserta diwajibkan melakukan registrasi melalui website Apiary Academy 
  • Setelah melakukan registrasi peserta akan menerima email dari Apiary Academy yang berisikan Guideline dari Apiary Product Challenge
  • Peserta akan membedah case study atau problem statement dari Hiring Partner Apiary Academy 
  • Peserta APC diwajibkan untuk mempublikasikan konten kompetisi ke akun media sosial LinkedIn masing-masing 
  • Peserta sudah diperbolehkan untuk mengunggah konten kompetis ke media sosial LinkedIn terhitung sejak dikirimkannya guideline dari APC hingga selambat lambatnya pada hari dan jam terakhir penutupan pendaftaran
  • Peserta diwajibkan untuk mengupload konten slide/powerpoint &  bukti publikasi konten di linkedin masing masing ke link yang disediakan oleh apiary
  • Untuk peserta yang tidak mengupload konten slide/powerpoint & bukti publikasi dianggap gugur dan tidak akan mendapatkan penilaian sama sekali
  • Peserta APC menyetujui semua  konten akan dipublikasikan di website Apiary Academy

KETENTUAN PENGUNGGAHAN

KONTEN

  • Peserta diwajibkan untuk mencantumkan Logo Apiary Academy & UIUXINDO di setiap slide yang diunggah. Logo bisa diakses pada link berikut Ā https://bit.ly/pclogo-juli

  • Saat memposting, peserta wajib tag akun Linkedin Apiary Academy & UIUXINDO

  • Peserta wajib untuk submit slide ppt/pdf & bukti konten Apiary Product Challenge yang sudah diunggah ke Linkedin. Data tersebut dapat diunggah ke link berikut https://bit.ly/pcsubmit-juli

  • Waktu terakhir untuk posting konten presentasi & submit ppt/slide adalah pada tanggal 30Ā Juli 2023, 23:59 WIB

  • Peserta setuju semua konten presentasi akan dipublikasikan di website Apiary Academy
  • Dilarang untuk mengunggah konten yang mengandung SARA dan unsur unsur informasi negatif lainnyaĀ