SYARAT DAN KETENTUAN PENDAFTARAN
- Pendaftaran APC terbuka untuk umum bagi siapa saja yang tertarik untuk mengembangkan kompetensinya di bidang manajemen produk
- Pendaftaran hanya akan dibuka untuk individu atau perseorangan
- Peserta diwajibkan melakukan registrasi melalui website Apiary Academy
- Setelah melakukan registrasi peserta akan menerima email dari Apiary Academy yang berisikan Guideline dari Apiary Product Challenge
- Peserta akan membedah case study atau problem statement dari Hiring Partner Apiary Academy
- Peserta APC diwajibkan untuk mempublikasikan konten kompetisi ke akun media sosial LinkedIn masing-masing
- Peserta sudah diperbolehkan untuk mengunggah konten kompetis ke media sosial LinkedIn terhitung sejak dikirimkannya guideline dari APC hingga selambat lambatnya pada hari dan jam terakhir penutupan pendaftaran
- Peserta diwajibkan untuk mengupload konten slide/powerpoint & bukti publikasi konten di linkedin masing masing ke link yang disediakan oleh apiary
- Untuk peserta yang tidak mengupload konten slide/powerpoint & bukti publikasi dianggap gugur dan tidak akan mendapatkan penilaian sama sekali
- Peserta APC menyetujui semua konten akan dipublikasikan di website Apiary Academy
KETENTUAN PENGUNGGAHAN
KONTEN
-
Peserta diwajibkan untuk mencantumkan Logo Apiary Academy & UIUXINDO di setiap slide yang diunggah. Logo bisa diakses pada link berikut Ā https://bit.ly/pclogo-juli
-
Saat memposting, peserta wajib tag akun Linkedin Apiary Academy & UIUXINDO
-
Peserta wajib untuk submit slide ppt/pdf & bukti konten Apiary Product Challenge yang sudah diunggah ke Linkedin. Data tersebut dapat diunggah ke link berikut https://bit.ly/pcsubmit-juli
-
Waktu terakhir untuk posting konten presentasi & submit ppt/slide adalah pada tanggal 30Ā Juli 2023, 23:59 WIB
- Peserta setuju semua konten presentasi akan dipublikasikan di website Apiary Academy
- Dilarang untuk mengunggah konten yang mengandung SARA dan unsur unsur informasi negatif lainnyaĀ